Sub Bidang Kepangkatan dan Kinerja

TUGAS POKOK DAN FUNGSI

Subbidang Kepangkatan dan Kinerja mempunyai rincian tugas :

  1. Merencanakan dan mengonsep program dan rencana kerja serta rencana kegiatan di subbidang Kepangkatan dan Kinerja berdasarkan program kerja tahun sebelumnya sebagai pedoman kerja agar pelaksanaan program kerja sesuai dengan rencana;
  2. Mempelajari dan menelaah peraturan perundangundangan yang terkait dengan subbidang Kepangkatan dan Kinerja dan yang terkait dengan bidang tugasnya;
  3. Membagi tugas, memberi petunjuk, dan membimbing bawahannya dalam melaksanakan tugasnya berdasarkan jabatan dan kompetensinya untuk pemerataan dan kelancaran pelaksanaan tugas secara benar;
  4. Meneliti/memeriksa dan menyelia pelaksanaan tugas bawahan berdasarkan arahan sebelumnya agar diperoleh hasil kerja yang optimal;
  5. Melaksanakan konsultasi dan koordinasi baik vertikal maupun horisontal guna sinkronisasi dan kelancaran
    pelaksanaan tugas;
  6. Menyusun bahan kebijakan teknis Subbidang Kepangkatan dan Kinerja sesuai dengan peraturan perundang–undangan dan petunjuk teknis sebagai bahan kajian pimpinan;
  7. Melaksanakan proses kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk meningkatkan kesejahteraan dan kinerja;
  8. Melaksanakan proses Peninjauan Masa Kerja (PMK) sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk memenuhi hakhak Aparatur Sipil Negara;
  9. Menyeleksi administrasi dan mengirimkan peserta ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijasah bagi Aparatur Sipil Negara di daerah sesuai dengan ketentuan dalam rangka pengembangan karier Aparatur Sipil Negara;
  10. Melaksanakan implementasi penilaian prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara di daerah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam rangka pengembangan karier Aparatur Sipil Negara;
  11. Melaksanakan penilaian dan prestasi kerja bawahan berdasarkan sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja
    sesuai ketentuan dalam rangka peningkatan karier, pemberian penghargaan dan sanksi;
  12. Mengevaluasi hasil pelaksanaan kegiatan Subbidang Kepangkatan dan Kinerja berdasarkan program kerja agar sesuai dengan target hasil;
  13. Membuat laporan pelaksanaan kegiatan Subbidang Kepangkatan dan Kinerja sesuai dengan hasil pelaksanaan kegiatan sebagai wujud akuntabilitas dan transparansipelaksanaan tugas;
  14. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

 

DATA PERSONIL 

NO NAMA GOL JABATAN
1 SUWONDO, SH, M.M. III.d KASUBBID KEPANGKATAN DAN KINERJA
2 SUBUR WAHYUDI, SST, M.Si. III.b PELAKSANA
3 NURINTA ALFIATUNING, S.STP, M.Si     III.b PELAKSANA
4 KARTONO, SE III.a PELAKSANA
 5 AGUS WINARNO, S.Kom II.d PELAKSANA